Sukses


Dalam Waktu 48 Jam, Depay Bakal Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Lyon - Proses transfer Memphis Depay dari Manchester United ke Olympique Lyon akan segera rampung. Bahkan, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, menyebut kepindahan Depay ke klubnya akan terealisasi dalam waktu 48 jam.

Manajemen MU telah sepakat menjual winger timnas Belanda itu ke Lyon. The Red Devils melepas Depay ke Les Gones dengan nilai transfer yang mencapai 21,6 juta poundsterling (Rp 354,23 miliar).

"Kami telah bertaruh pada pemain yang ingin menunjukkan bakat besar. Kami sangat tertartik kepadanya sejak membela timnas Belanda, dan ketika berseragam PSV Eindhoven, di mana Depay menjalani dua musim yang fantastis," jelas Aulas.

"Ketika Anda melihat perkembangannya, Anda mendapatkan kesan jika dia benar-benar ingin menunjukkan bakat besarnya. Jadi kami harap, seperti kami berharap pada tim wanita ketika memboyong penyerang timnas Amerika Serikat, Alex Morgan, kami tidak kecewa," lanjutnya.

Memphis Depay gagal bersinar bersama Manchester United. Diboyong dari PSV dengan banderol 25 juta poundsterling (Rp 413 miliar) pada 7 Mei 2015, pemain 22 tahun tersebut hanya mampu mencetak tujuh gol dari 45 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim lalu.

Memasuki musim ini, dia gagal menembus skuat utama Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho. Memphis Depay tercatat hanya tampil dalam delapan laga dengan waktu bermain selama 134 menit.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer