Sukses


Gabriel Jesus Bertekad Beri Banyak Gelar untuk Manchester City

Bola.com, Manchester - Gabriel Jesus resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Manchester City pada Kamis (19/1/2017). Gabriel Jesus pun bertekad membantu timnya meraih banyak gelar.

"Saya ingin memenangi banyak gelar dan Manchester City adalah klub pemenang. City selalu bersaing untuk meraih gelar dalam setiap kompetisi yang diikutinya," kata Gabriel Jesus.

"Jadi, itu merupakan faktor penting. Sebab, klub ini memiliki manajer seperti Pep Guardiola dan skuat yang bagus," ucap pemain asal Brasil itu.

Manchester City sejatinya resmi mengamankan jasa Gabriel Jesus pada 3 Agustus 2016. Namun, sang pemain baru bisa bergabung pada bursa transfer Januari 2017.

Penyerang timnas Brasil itu kabarnya diboyong ke Etihad Stadium dengan mahar 27 juta poundsterling atau setara Rp 445 miliar. Gabriel menjadi perekrutan keenam Pep Guardiola musim ini.

"Gabriel adalah pemain yang berbakat secara teknik dan menjadi buruan sejumlah klub-klub besar. Kami senang dia memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City,"

"Dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu penyerang terbaik yang kami miliki. Saya berharap bisa melihat perkembangannya di sini," kata Direktur Olah Raga Manchester City, Txiki Begiristain.

Gabriel Jesus merupakan pemain binaan akademi Palmeiras. Sejak menembus skuat reguler, pemain berpostur 175 cm itu tampil tajam dengan mencetak 17 gol dalam 40 laga Serie A Brasil. Kini, pemain berusia 19 tahun itu akan bersaing dengan Sergio Aguero dan Kelechi Iheanacho di lini depan Manchester City.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer