Sukses


Bek Manchester United Antonio Valencia Masuk Radar Klub China

Bola.com, Manchester - Klub Chinese Super League (CSL), Shandong Luneng, dikabarkan Sky Sports pada Jumat (20/1/2017), tertarik mengamankan jasa bek Manchester United, Antonio Valencia, pada bursa transfer Januari 2017.

Upaya tersebut dilakukan Shandong Luneng guna memperkukuh lini pertahanan untuk memasuki musim baru. Sebab, klub yang bermarkas di Jinan Olympic Sports Center Stadium itu berada di posisi 14 atau batas aman zona merah klasemen akhir CSL musim lalu.

Namun, pelatih Felix Magath tak ingin terburu-buru untuk merekrut Valencia, karena bursa transfer Chinese Super League baru akan ditutup pada akhir Februari 2017.

Magath juga masih harus mempertimbangkan pemain asing yang harus dilepas pada musim ini. Shandong Luneng dalam batas maksimal kuota pemain asing karena sudah memiliki Gil (Brasil), Jucilei (Brasil), Diego Tardelli (Brasil), Papiss Cisse (Senegal), dan Graziano Pelle (Italia).

Shandong Luneng diprediksi harus merogoh kocek dalam untuk mendatangkan Antonio Valencia. Pemain asal Ekuador itu baru saja memperpanjang kontraknya bersama MU hingga 30 Juni 2018.

Antonio Valencia diboyong Manchester United dari Wigan Athletic pada 2009. Sejauh ini, pemain berusia 31 tahun itu sudah tampil dalam 274 pertandingan bersama Setan Merah di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer