Sukses


Memphis Depay Akan Buktikan Kemampuan Bersama Lyon

Bola.com, Lyon - Presiden Olympique Lyon, Jean Michel Aulas, tidak sabar menantikan penampilan Memphis Depay bersama klubnya. Menurut Aulas, Depay akan mengeluarkan seluruh potensi yang ia miliki sebagai bentuk balas dendam karena tidak mendapat kesempatan yang pantas di Manchester United.

"Memphis Depay akan membuktikan diri di Olympique Lyon setelah tidak mendapat kesempatan bersama Manchester United. Pada dasarnya, Memphis mempunyai kualitas yang sangat tinggi, namun tidak semua orang bisa melihatnya.

"Lyon merupakan tempat yang tepat bagi para pemain yang ingin menunjukkan talenta yang mereka miliki. Memphis telah merasakan bermain bersama timnas Belanda dan dia juga meraih kesuksesan ketika membela PSV Eindhoven. Anda semua akan melihat kemampuan Memphis yang sebenarnya di Lyon, karena dia sudah menantikan kesempatan tersebut," ungkap Aulas. 

Depay datang ke Manchester United ketika klub tersebut masih ditangani Louis van Gaal pada awal musim 2015-16. Sebelumnya, sang pemain tampil cemerlang bersama PSV Eindhoven pada periode 2012 hingga 2015.

Selama membela PSV, Depay mencatatkan 124 penampilan dan mencetak 50 gol serta 29 assist. Catatan tersebut menjadi alasan utama Van Gaal memboyong sang pemain ke Old Trafford dengan harga 25 juta poundsterling (Rp 414,94 miliar).

Tetapi Depay gagal memenuhi ekspektasi dan tersingkir dari skuat utama Manchester United. Kedatangan Jose Mourinho pada awal musim 2016-17 semakin menyudutkan posisi Depay. Ia hanya mendapat kesempatan tampil sebanyak empat kali dengan total waktu bermain 20 menit.

Memphis Depay yang berusaha membangkitkan kariernya memutuskan untuk menerima pinangan Lyon. Saat ini, Lyon menempati posisi keempat di klasemen sementara Ligue 1 dan menargetkan lolos ke Liga Champions musim mendatang.

Sumber: Tribal Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer