Sukses


Granit Xhaka: Laga Kontra Burnley Tentukan Nasib Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, mengklaim tiga laga ke depan bakal menjadi penentu nasib timnya dalam persaingan juara Premier League musim 2016-2017. Oleh sebab itu, Xhaka menyatakan, The Gunners wajib menang atas Burnley di di Stadion Emirates pada pekan ke-22 Premier League musim ini, Minggu (22/1/2017).

Pada Oktober 2016, Arsenal hanya mampu menang 1-0 saat menantang Burnley di Turf Moor dalam ajang Premier League. Xhaka berharap, dalam pertemuan kali ini, The Gunners bisa mencetak gol cepat ke gawang Burnley.

"Saya pikir, tiga laga selanjutnya bisa memberi tahu banyak hal mengenai arah yang akan kami tempuh musim ini," ujar Xhaka.

"Saya telah menyadari dalam pertemuan pertama bahwa sangat sulit menang di kandang Burnley. Kami butuh gol pada pengujung laga untuk menang. Mereka bermain terarah, kompak dalam bertahan dan membuat kami kesulitan. Namun, kini kami bermain di kandang dan membutuhkan tiga poin," tutur Xhaka.

"Melawan tim seperti ini, penting untuk mencetak gol secepat dan sebanyak mungkin. Itu membuat mereka tertekan dan sedikit lebih keluar menyerang. Kami ingin memulai laga dengan positif, memaksa mereka membuat kesalahan dan jika mampu melakukannya, saya yakin bisa menang," katanya.

Arsenal kini bercokol di posisi keempat klasemen Premier League musim 2016-2017 dengan 44 poin. The Gunners tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer