Sukses


Sergio Aguero Telah Perpanjang Kontrak di Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan Sergio Aguero telah memperpanjang kontraknya bersama The Citizens. Guardiola pun berharap, Aguero bisa terus memperlihatkan performa terbaik.

Durasi kerja penyerang timnas Argentina itu bersama City baru akan usai pada 30 Juni 2019. Tak ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya, manajemen Manchester City langsungĀ menambah kontrak Aguero hingga akhir musim 2019-2020.

"Aguero telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Manchester City. Sergio akan berada di sini sampai dia memutuskan untuk tidak berada di sini," jelas Guardiola.

"Dia adalah striker terbaik kami. Kami memiliki masalah dengan gol sehingga kami membutuhkan dia. Yang saya inginkan adalah kemungkinan yang terbaik untuknya," lanjut manajer asal Spanyol tersebut.

Sergio Aguero mulai membela Manchester City pada 28 Juli 2011. Sejak saat itu, dia langsung menjadi sosok penting di lini serang Man City.

Pemain bernama lengkap Sergio Leonel Aguero tersebut berhasil mencetak 154 gol dari 230 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, termasuk 18 gol pada musim ini. Berkat perannya tersebut, City berhasil meraih lima gelar juara, termasuk dua trofi Premier League.

Sergio Aguero kemungkinan besar akan kembali menempati pos di lini depan, saat Manchester City bersua Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-22 Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (21/1/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer