Sukses


Jose Mourinho Puji Performa Stoke City

Bola.com, Stoke - Jose Mourinho, memuji penampilan Stoke City saat menghadapi Manchester United pada pertandingan pekan ke-22 Premier League di Stadion Britannia, Sabtu (21/1/2017). 

Stoke City unggul terlebih dahulu setelah Juan Mata mencetak gol bunuh diri pada menit ke-19. Kendati demikian, Manchester United mampu memaksa laga berakhir sama kuat setelah Wayne Rooney mencetak gol jelang pertandingan berakhir.

"Ini merupakan sebuah pertandingan besar antara kedua tim yang sama-sama berusaha meraih kemenangan," ujar Mourinho

"Setelah 25 menit berlalu, terjadi situasi di mana ada sebuah tim yang berjuang untuk menang, di sisi lain tim lainnya berusaha untuk bermain bertahan. Mereka melakukannya dengan baik," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Stoke City mampu memanfaatkan dukungan suporternya secara maksimal. Seluruh lini per lini menjalani perannya dengan baik untuk mampu membendung serangan yang dilancarkan dari Manchester United.

Pada laga tersebut, Manchester United unggul dalam pengusaaan bola dengan persentase 65 persen dan membukukan 25 peluang. Meski begitu mereka hanya sanggup memperoleh satu gol.

"Mereka telah menunjukkan kerja keras dan melakukan segalanya untuk menghentikan kami.Sebenarnya, kami juga berharap untuk mencapai target (menang), namun kami tak menyangka bisa melewatkan sebuah peluang ini," ungkap Mourinho.

Raihan satu poin tak mengubah posisi Manchester United di peringkat keenam klasemen sementara Premier League. Adapun perolehan angka Stoke City menjadi 28 dan menempati peringkat kesembilan.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer