Sukses


Guardiola Bangga dan Sedih Terhadap Nasib Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengakui kalau anak asuhnya bermain bagus namun mereka terus dikecewakan dengan hasil akhir yang mereka raih. 

Manchester City kembali gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang Tottenham Hotspur. Pada laga tersebut, Manchester City lebih dulu memimpin dua gol sebelum Tottenham mampu menyamakan skor.

"Kami menampilkan performa yang bagus namun hasil yang kami raih sungguh mengecewakan. Kami menciptakan banyak peluang namun tidak cukup untuk meraih kemenangan.

"Everton mencetak empat gol dari empat peluang, begitu juga dengan Tottenham yang mencetak dua gol dari dua peluang. Saya sulit untuk menerima kenyataan tersebut karena kami mendapatkan banyak peluang.

"Saya rasa kami hanya perlu bermain lebih baik pada laga-laga berikutnya dan memastikan hasil seperti ini tidak terulang. Saya sedih dan marah terhadap hasil ini, tetapi saya bangga dengan penampilan para pemain dan mereka tidak pantas untuk mendapatkan hasil tersebut," ungkap Guardiola.

Hasil ini membuat Manchester City gagal kembali ke zona Liga Champions dan harus puas tertahan di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 43 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer