Sukses


Thierry Henry Nilai Arsenal Tidak Membutuhkan Dimitri Payet

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry, menilai jika Arsenal tidak membutuhkan sosok pemain seperti Dimitri Payet karena telah memiliki Alex Iwobi. 

Dimitri Payet santer diberitakan akan segera hengkang dari West Ham United. Beberapa klub besar Eropa disebut tertarik mendatangkan sang pemain, termasuk Arsenal.

Arsenal kabarnya siap memanfaatkan situasi yang tengah dialami Payet bersama West Ham United. Namun, Thierry Henry mengklaim Arsenal akan membuat langkah keliru, jika memboyong Dimitri Payet ke Emirates Stadium.

"Menurut saya, Arsenal tidak butuh pemain seperti Payet untuk saat ini. Mereka memiliki Iwobi yang bisa seperti Payet dalam beberapa tahun ke depan. Dia telah bermain bagus di lini tengah Arsenal," kata Henry.

"Iwobi perlu bermain untuk mencapai potensinya. Merekrut pemain seperti Payet bisa membatasi menit bermain Iwobi dan berdampak buruk bagi perkembangannya," tutur Henry.

Alex Iwobi merupakan produk asli akademi Arsenal. Sang pemain mendapat promosi ke tim senior per 1 Juli 2015. Musim ini, dia telah mengemas 26 penampilan di semua kompetisi, serta sukses mencetak tiga gol dan enam assist.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer