Sukses


Slaven Bilic: West Ham Siap Jual Murah Dimitri Payet

Bola.com, London - Manajer West Ham United, Slaven Bilic, memastikan pihaknya bukan sedang mencari harga terbaik untuk melepas Dimitri Payet. Bilic bahkan menyebut West Ham siap menjual Payet dengan harga murah. 

"Tak ada situasi baru soal Dimitri Payet. Hal yang baik adalah hari ini sudah tanggal 21 sehingga menyisakan 10 hari lagi jelang tenggat bursa transfer Januari 2017," kata Bilic.

"Saya tidak akan mengatakan sesuatu yang baru karena hanya ada dua kemungkinan. Dia akan bertahan dan dia akan meninggalkan kami," lanjutnya.

"Akan tetapi, apakah itu ke Marseille atau klub lain? Dia adalah pemain hebat dan memiliki harga jual sendiri. Jika dia hengkang, kami tak memasang harga yang gila atau apapun. Kami bahkan bisa melepas dia di bawah harga jualnya," ucap Bilic.

Masa depan Dimitri Payet mulai menjadi spekulasi setelah sang pemain menolak untuk bermain lagi bersama West Ham United. Di sisi lain, West Ham sama sekali tak berniat untuk melepas Payet.

Hal itulah yang membuat manajer Slaven Bilic membekukan Payet dari skuat The Hammers. Hingga sekarang, pemain 29 tahun itu sudah absen dalam dua laga terakhir West Ham di Premier League 2016-2017.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Marseille dan Arsenal yang kabarnya siap menampung Dimitri Payet. Akan tetapi, West Ham disinyalir akan tetap mempertahankan Payet yang kontraknya baru akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer