Sukses


Hasil Premier League: Liverpool Kalah, Duo Manchester Imbang

Bola.com - Liverpool secara mengejutkan menelan kekalahan dari tim papan bawah, Swansea City, pada laga pekan ke-22 Premier League. Sementara itu, Manchester City dan Manchester United harus puas meraih satu poin.

Menjamu Swansea di Stadion Anfield, The Reds tampil dengan kekuatan terbaik, termasuk memainkan Philippe Coutinho yang baru saja pulih dari cedera. Akan tetapi, Liverpool dibuat tak berkutik dan takluk 2-3 dari The Swans.

Swansea City unggul dua gol berkat aksi Fernando Llorente pada menit ke-48 dan 53. Namun, Liverpool sukses menyamakan kedudukan lewat tembakan Roberto Firmino menit ke-55 dan 69.

Bukannya membalikkan kedudukan, skuat Si Merah justru kebobolan gol ketiga pada menit ke-74. Bola hasil sepakan Gylfi Sigurdsson tak mampu dihalau kiper Liverpool, Simon Mignolet.

Pada pertandingan lain, Manchester United gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Stoke City, Bet365 Stadium. MU harus puas bermain imbang 1-1.

Stoke memimpin lebih dulu setelah Juan Mata melakukan gol bunuh diri pada menit ke-19. Beruntung, The Red Devils sukses menyamakan kedudukan setelah bola hasil tendangan bebas Wayne Rooney menit ke-90+4 melesat mulus masuk ke dalam gawang.

Hasil serupa juga didapat oleh Manchester City. Meladeni Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, City meraih hasil sama kuat 2-2.

Berikut ini hasil pekan ke-22 Premier League, Sabtu (21/1/2017):
Liverpool 2 - 3 Swansea City
Gol: Roberto Firmino 55', 69'; Fernando Llorente 48', 53', Gylfi Sigurdsson 74'

AFC Bournemouth 2 - 2 Watford
Gol: Joshua King 49', Benik Afobe 82; Christian Kabasele 24', Troy Deeney 64'

Crystal Palace 0 - 1 Everton
Gol: Seamus Coleman 87'

Middlesbrough 1 - 3 West Ham United
Gol: Cristian Stuani 27'; Andy Carroll 9', 44'; Jonathan Calleri 90+4'

Stoke City 1 - 1 Manchester United
Gol: Juan Mata 19' Og; Wayne Rooney 90+4'

West Bromwich Albion 2 - 0 Sunderland
Gol: Darren Fletcher 30', Chris Brunt 36'

Manchester City 2 - 2 Tottenham Hotspur
Gol: Leroy Sane 49', Kevin De Bruyne 54'; Dele Alli 58', Heung-Min son 78'

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer