Sukses


Antonio Conte Pusing Tentukan Lini Depan Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, senang memiliki banyak pilihan pemain bagus di lini depan timnya. Namun, di sisi lain hal itu terjadi membuat Conte pusing menentukan pilihan yang tepat.

"Sekarang kami memiliki empat pemain bagus di lini depan. Saya terkesan dengan ini karena membuat saya bisa membuat gaya permainan yang berbeda di tiap laga," kata Conte.

"Namun jujur, situasi ini tidak sederhana buat saya untuk membuat keputusan yang satu dengan lainnya. Akan tetapi yang pasti, untuk memiliki empat pemain yang sedang tampil bagus adalah penting buat saya dan juga tim," ucap Conte.

Chelsea sejauh ini memiliki lima pemain depan yang bisa mendukung skema 3-4-3 khas Antonio Conte. Biasanya, Conte menjadikan Eden Hazard, Diego Costa, dan Pedro sebagai trisula lini depan.

Terkadang, Conte juga sering mengganti Pedro dengan Willian dan Diego Costa dengan Michy Batshuayi. Kelima nama tersebut pun menjadi kunci ketajaman The Blues musim ini.

Jika ditotal lima nama di atas sudah menyumbang 37 gol di Premier League 2016-2017. Dengan rincian, Diego Costa 14 gol, Eden Hazard sembilan gol, Pedro tujuh gol, Willian lima gol dan Batshuayi satu gol.

"Selama pertandingan, saya bisa mengganti satu pemain dengan pemain lainnya untuk meraih kemenangan. Jika saya membuat keputusan untuk mengganti pemain, itu bukan berarti saya ingin menghukum mereka," ucap Antonio Conte.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer