Sukses


Luciano Spalletti Sejajarkan Radja Nainggolan dengan Paul Pogba

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, menganggap kualitas pemainnya, Radja Nainggolan, pantas disejajarkan dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

"Saya harus mengatakan bahwa dia (Radja Nainggolan) sama seperti Pogba. Radja adalah pemain yang komplet dan sangat kuat. Dia berbeda dengan para pemain normal dan kami memiliki beberapa seperti itu di ruang ganti," kata Spalletti.

"Satu-satunya perbedaan yang nyata antara Nainggolan dan Pogba adalah usia. Namun, dari aspek kelayakan dan kontribusi di lapangan dalam pertandingan, saya pikir mereka sebanding," ujarnya.

Paul Pogba memecahkan rekor transfer termahal dunia pada musim panas 2016. Manchester United merekrut gelandang timnas Prancis itu dari Juventus seharga 89 juta poundsterling (Rp 1,48 Triliun).

Radja Nainggolan hengkang ke AS Roma setelah dipinjam dari Cagliari pada Januari 2014 sebelum statusnya dipermanenkan dengan banderol 15 juta euro (Rp 215 Miliar) enam bulan berselang. Gelandang asal Belgia berdarah Indonesia itu sempat masuk daftar pemain incaran manajer Chelsea, Antonio Conte, pada musim panas 2016.

Bersama Manchester United, Paul Pogba telah mencetak enam gol dan empat assist dari 29 penampilan dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017. Sementara itu, Radja Nainggolan menyumbangkan tujuh gol dan satu assist dari 28 penampilan dalam semua kompetisi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer