Sukses


Thibaut Courtois Tak Ragukan Komitmen Diego Costa di Chelsea

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengatakan dirinya dan rekan-rekan setim tidak pernah meragukan komitmen Diego Costa yang belakangan diterpa kabar miring.

Diego Costa absen saat Chelsea menang 3-0 atas Leicester City di King Power Stadium pada pekan ke-21 Premier League musim 2016-2017, Sabtu (14/1/2017). Dia kabarnya dicoret dari skuat The Blues setelah bertengkar dengan manajer Antonio Conte dan pelatih fisik.

Selain itu, Diego Costa digosipkan berencana hengkang dari Chelsea. Disinyalir, klub China, Tianjin Quanjian siap merayu striker timnas Spanyol itu dengan gaji 30 juta poundsterling (Rp 497 Miliar) per tahun.

"Dia (Diego Costa) berlatih sangat baik pekan ini. Itu bukan rumor yang menyenangkan yang menyebutkan adanya perkelahian atau sesuatu yang lain. Dia mengalami cedera dan tidak bisa berlatih. Wajar jika tidak fit Anda tidak bisa berlatih dengan rekan-rekan setim," kata Courtois.

"Dia bisa kembali berlatih pekan ini dan telah berlatih dengan sangat baik. Jadi, dia mungkin tampil pada Minggu. Dia sangat berkomitmen, kami tidak bisa meragukan itu. Anda bisa melihatnya dari pertandingan-pertandingan yang dimainkannya," ujar Courtois.

Chelsea berpeluang kembali memainkan Diego Costa kontra Hull City di Stamford Bridge pada pekan ke-22 Premier League musim 2016-2017, Minggu (22/1). Sepanjang musim ini, Diego Costa menyumbangkan 14 gol dan lima assist dari 21 penampilan dalam semua ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer