Sukses


Rekor Frank Lampard di Chelsea dalam Jangkauan Cesc Fabregas

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengukir catatan apik setelah mengantarkan timnya menang 2-0 atas Hull City pada pekan ke-22 Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (22/1/2017).

Gol-gol kemenangan Chelsea dicetak Diego Costa pada menit ke-45+7 dan Gary Cahill (81). Adapun Cecs Fabregas menorehkan assist untuk gol Gary Cahill. 

Torehan itu, menurut catatan Opta, membuat koleksi assist Cesc Fabregas di Premier League bertambah menjadi 101, sama seperti jumlah yang diciptakan Wayne Rooney. Cesc Fabregas hanya kalah dari eks pemain Chelsea, Frank Lampard (102 assist) dan, mantan kapten Manchester United, Ryan Giggs (162). 

Cesc Fabregas, yang merupakan produk akademi Barcelona, memulai petualangan di kompetisi Premier League bersama Arsenal per 11 September 2003. Pada musim 2011-2012, Cesc Fabregas kemudian memutuskan kembali ke Camp Nou. 

Tiga musim berkarier di Barcelona, Cesc Fabregas hijrah ke Premier League untuk berseragam Chelsea pada 1 Juli 2014. Hingga saat ini, gelandang asal Spanyol tersebut telah mencetak 14 gol dan 40 assist dari total 112 pertandingan Chelsea di berbagai ajang.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer