Sukses


Antonio Conte Bicara soal Selebrasi Aneh Diego Costa

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku senang menyaksikan selebrasi gol Diego Costa saat menghadapi Hull City pada pekan ke-22 Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (22/1/2017).

Chelsea menang 2-0 atas Hull City. Diego Costa mencetak gol pada menit ke-45. Saat melakukan selebrasi, penyerang asal Spanyol terlihat memeragakan kedua tangannya ibarat meminta publik "diam" terkait berbagai rumor dan kritik mengenai masa depannya di Chelsea.

Adapun gol Chelsea lainnya dikreasi Gary Cahill pada menit ke-81. Kemenangan ini membuat mereka semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan 55 poin, unggul delapan angka dari Arsenal di tempat kedua.

"Sejujurnya, saya sangat senang melihat selebrasi gol Costa karena saya juga merayakan hal itu di bangku cadangan. Hal yang terpenting adalah Costa mencetak gol," kata Antonio Conte.

"Costa menunjukkan performa baik dan saya senang dengan hal ini. Orang-orang bertanya kepada saya pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan mengenai sikap Costa. Lalu, saya mengatakan akan mengambil langkah terbaik untuk tim," ujar Antonio Conte. 

Diego Costa santer diberitakan sudah tidak betah di Chelsea dan sedang mempertimbangkan hengkang pada akhir musim ini. Salah satu klub Chinese Super League, Tianjin Quanjin diberitakan siap menggelontorkan 30 juta poundsterling (Rp 493,12 miliar) untuk memboyong sang pemain. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer