Sukses


Antonio Conte Doakan Kesembuhan Ryan Mason

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, turut prihatin atas cedera kepala yang dialami gelandang Hull City, Ryan Mason. Conte berharap Mason bisa segera pulih dan kembali bermain.

"Semua orang di Chelsea berharap yang terbaik untuk Ryan Mason karena itu merupakan kejadian yang buruk dengan Gary Cahill," kata Conte.

"Semuanya di Chelsea berharap untuk bisa melihat dia lagi segera bermain di lapangan. Saya berharap dia cepat pulih," ujar manajer asal Italia itu.

Cedera tersebut dialami oleh Ryan Mason ketika melakukan duel udara dengan Gary Cahill pada menit ke-21. Akibatnya, pemain asal Inggris itu harus menyudahi laga lebih cepat dan dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan pertama.

Hull City melalui pernyataan resminya mengonfirmasi Ryan Mason mengalami retak tulang tengkorak. Pemain berusia 25 tahun itu sudah menjalani operasi dan saat ini berada dalam kondisi stabil.

Untuk sementara waktu, Ryan Mason akan menjalani perawatan di Rumah Sakit St Mary's dan belum bisa dipastikan kapan bisa kembali bermain.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer