Sukses


Wayne Rooney Raih Penghargaan Bergengsi dari FWA

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United Wayne Rooney meraih penghargaan The FWA Tribute Award dari asosiasi jurnalis sepak bola Inggris (FWA) di London, Minggu (22/1/2017).

Rooney sebenarnya sudah diketahui menjadi peraih penghargaan tersebut sejak 14 November 2016. Namun, serah terima trofi baru dilakukan di The Savoy, London, akhir pekan lalu.

"Saya ingin berterima kasih kepada para jurnalis sepak bola perihal penghargaan bergengsi ini. Saya melihat daftar para peraih sebelumnya dan merasa bangga bisa menjadi bagian dari mereka," kata Rooney.

"Saya juga berterima kasih kepada para manajer yang pernah menangani saya, juga kepada rekan-rekan setim. Lalu, saya mengucapkan hal sama untuk keluarga saya, serta agen Paul Stretford yang sudah seperti teman baik saya."

"Terakhir, saya berterima kasih kepada Jose Mourinho yang memberikan saya kesempatan bertanding pada Sabtu lalu," lanjut Rooney.

Rooney meraih penghargaan ini sehari setelah mencatatkan nama di buku rekor Manchester United. Pada Sabtu (21/1/2017), Rooney resmi menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United dengan torehan 250 gol.

Gol spesial Rooney itu tercipta ke gawang Stoke City dalam lanjutan Premier League di Stadion Britannia. Sayangnya, Manchester United hanya bermain 1-1 melawan Stoke City.

Sumber: Manutd.com, Football Writers' Association

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer