Sukses


Hugo Lloris Bisa Ulangi Blunder seperti Lawan Manchester City

Bola.com, London - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menyatakan bahwa dirinya berpotensi melakukan blunder lain seperti saat melawan Manchester City di Etihad Stadium pada pekan ke-22 Premier League musim 2016-2017, Sabtu (21/1/2017).

Lloris melakukan kesalahan yang berujung dua gol Manchester City, masing-masing dicetak oleh Leroy Sane pada menit ke-49 dan Kevin De Bruyne lima menit berselang. Beruntung, Tottenham Hotspur berhasil mencuri satu poin berkat gol Dele Alli pada menit ke-58 dan Son Heung-Min menit ke-78.

"Anda tahu ini adalah sepak bola. Kami bisa saja melakukan kesalahan kecil yang memiliki konsekuensi besar," kata Lloris.

"Ini bukan pertama kali dan yang terakhir bagi saya untuk melakukan kesalahan. Ini adalah tanggung jawab kiper," ujar pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Lloris mengklaim, sama seperti pemain dengan posisi lain, blunder merupakan aksi yang bukan mustahil dilakukan seorang kiper. Namun, kapten Tottenham Hotspur itu tetap merasa bersalah.

"Meski tertinggal dua gol, saya pikir kami masih berjuang dan merasa sangat lega karena meraih satu poin pada akhir laga. Jika kalah, perasaan saya akan berbeda. Namun, saya jujur kepada diri sendiri. Saya tidak membiarkan diri saya melakukan blunder dan akan berusaha lebih baik ke depannya," tutur Lloris.

Tottenham Hotspur turun ke peringkat ketiga klasemen Premier League musim 2016-2017 usai ditahan 2-2 oleh Manchester City dengan koleksi 46 poin. Anak asuh Mauricio Pochettino digeser Arsenal yang menang 2-1 atas Burnley di Stadion Emirates, Minggu (22/1/2017).

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer