Sukses


Jurgen Klopp Akui Liverpool Kesulitan Boyong Pemain Baru

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku ingin mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2017. Namun, Klopp menilai The Reds kesulitan mengidentifikasi pemain berkualitas yang tersedia.

"Saya paham, normal rasanya jika orang-orang bertanya soal peluang kami mendatangkan pemain baru. Situasinya memang begitu, pada satu sisi sangat sederhana memboyong pemain baru, namun di sisi lainnya hal itu tak mudah," kata Klopp.

"Namun, situasinya adalah pemain-pemain yang kami rasa bisa membantu tim tak dijual oleh klub-klub mereka. Itu bukan masalah uang, akan tetapi karena bursa transfer musim dingin," ujar manajer asal Jerman itu.

Situasi yang dialami Klopp di Liverpool memang wajar terjadi. Biasanya, klub-klub enggan melepas pemain pada bursa transfer Januari 2017. Proses transfer yang terjadi pada awal tahun biasanya tidak lepas dari keinginan sang pemain yang meminta hengkang karena kemauan sendiri.

"Klub-klub tersebut normalnya akan berkata 'tidak, kami memiliki setengah musim lagi dan kami akan kesulitan untuk mencari pemain seperti ini. Kami lebih suka meraup uang pada musim panas ketimbang beberapa poundsterling lebih banyak ketimbang musim dingin'," ucap Klopp.

Per tanggal 23 Januari 2017, Liverpool sama sekali belum mendatangkan pemain anyar. Kubu Si Merah tercatat hanya melepas dua nama yakni Pedro Chirivella dan Thiago Ilori.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer