Sukses


Mustafi: Arsenal Tak Akan Menyerah Berburu Gelar Premier League

Bola.com, London - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, menegaskan timnya tak akan menyerah dan terus berjuang hingga akhir musim untuk meraih gelar Premier League 2016-2017.

"Sebagai pemain Arsenal, Anda tentu menginginkan itu. Anda harus melihat ke arah mata pemain kami yang tak menyerah untuk meraih kemenangan hingga akhir laga," kata Mustafi.

"Hal itu membuktikan betapa besar keyakinan dalam diri kami. Itu juga membuktikan kami memang berusaha untuk berjuang meraih gelar itu," ujar Mustafi.

Arsenal saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League 2016-2017. Klub asal London Utara itu tertinggal delapan poin dari Chelsea yang kukuh bercokol di puncak klasemen.

Dengan Premier League musim ini yang masih menyisakan 16 laga lagi, segala sesuatu diyakini masih bisa terjadi. Terlebih Arsenal memiliki peluang untuk memangkas margin dengan Chelsea ketika keduanya bentrok di Stamford Bridge pada 4 Februari 2017.

Namun, sebelum mempersiapkan laga tersebut Arsenal harus mengalihkan fokus lebih dulu ke laga putaran kelima Piala FA 2016-2017 melawan Southampton di St Mary's Stadium, Sabtu (28/1/2017). Mereka kemudian harus menjamu Watford di Emirates Stadium pada 31 Januari 2017.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer