Sukses


Cara Unik Griezmann Tanggapi Kepindahan ke Manchester United

Bola.com, Bilbao - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, punya cara unik menanggapi rumor kepindahannya ke Manchester United. Pemain asal Prancis itu menanggapinya melalui selebrasi gol.

Peristiwa itu terjadi ketika Atletico Madrid menjajal kekuatan Athletic Bilbao di San Mames Stadium pada laga La Liga 2016-2017 pekan ke-19, Minggu (22/1/2017). Griezmann menjadi penyelamat Los Rojiblancos setelah mencetak gol penyeimbang 2-2 sehingga menghindari timnya dari kekalahan.

Usai mencetak gol pada menit ke-80, Griezmann langsung berlari dan mengucapkan sesuatu ke arah kamera televisi. Pemain berusia 25 tahun itu diketahui mengucapkan "C'est ma mainson ici!" yang dalam bahasa Indonesia berarti "Rumah saya di sini!".

Hal itu kemudian seakan menjadi jawaban atas rencana kepindahan Griezmann ke Manchester United. Griezmann disinyalir masih betah dan tak melihat peluang untuk hengkang dari Atletico Madrid.

Rumor kepindahan Antoine Griezmann ke Manchester United memang berkembang dalam beberapa hari terakhir. Media-media Inggris mengabarkan, Setan Merah siap menggelontorkan dana hingga 70 juta poundsterling atau setara Rp 1,1 triliun.

Bahkan, Manchester United diklaim telah menyiapkan nomor punggung 7 untuk Antoine Griezmann jika setuju bergabung pada musim panas. Namun, kode yang diberikan Griezmann di atas dinilai menjadi jawaban jika sang pemain tak akan hengkang sampai kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021.

Antoine Griezmann bergabung dengan Atletico Madrid dari Real Sociedad pada 2014. Sampai sekarang, pemain berpostur 176 cm itu sudah mencetak 71 gol dalam 134 penampilannya di berbagai ajang.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer