Sukses


Chelsea Tertarik Tebus Martial dari Manchester United

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Metro tertarik mendapatkan tanda tangan bomber Manchester United, Anthony Martial. The Blues ingin memboyong Martial ke Stamford Bridge pada bursa transfer awal musim depan.

Pemain asal Prancis tersebut bakal diplot untuk menggantikan peran Diego Costa di lini depan. Sebab, Costa kerap dikabarkan akan angkat kaki dari Chelsea, karena menerima tawaran menggiurkan dari klub Chinese Super League, Tianjin Quanjian.

Bukan hanya itu, dia juga sempat berselisih paham dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Akibatnya, Costa dicoret dari tim jelang pertandingan menghadapi Leicester City pada pekan ke-21 Premier League, Sabtu (14/1/2017).

Peluang Chelsea mendapatkan tanda tangan Anthony Martial cukup besar. Penyerang 21 tahun tersebut mulai tak menikmati kariernya bersama Manchester United setelah tersingkir dari skuat utama.

Pada musim ini, dia telah bermain dalam 21 pertandingan yang 14 di antaranya tampil sejak menit awal. Selain itu, dia juga hanya empat kali bermain selama 90 menit penuh. Meski begitu, Martial berhasil mencetak enam gol plus tiga assist.

Namun, Manchester United diyakini tidak akan melepas Anthony Martial dengan nilai murah. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019, MU juga mengeluarkan dana 57,6 juta poundsterling (Rp 943 miliar) saat menebus Martial dari AS Monaco pada 1 September 2015.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer