Sukses


David Luiz Bela Diego Costa yang Jadi Sasaran Kritik

Bola.com, London - Bomber Chelsea, Diego Costa, mulai menjadi sasaran kritik setelah terlibat perselisihan dengan manajer Antonio Conte. Namun, David Luiz menyebut Costa tak layak dikritik karena telah menjalankan tugasnya bersama The Blues dengan baik. 

"Tugas Costa adalah mencetak gol dan dia melatihnya setiap hari. Dia melakukan tugasnya dengan sangat baik. Dia pemain yang menunjukkan performa fantastis saat ini," ujar Luiz, seperti dilansir SFR Sport.

"Dia tampil bagus dan saya turut senang untuknya karena terkadang orang banyak bicara tanpa tahu apa pun dan dia harus menghadapi itu. Wajar jika orang membicarakan pemain-pemain terbaik di dunia, Diego salah satu dari mereka," katanya.

Diego Costa dicoret dari skuat Chelsea jelang laga kontra Leicester dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (14/1/2017). Striker timnas Spanyol itu dikabarkan terlibat adu mulut dengan manajer Antonio Conte dan pelatih fisik The Blues.

Spekulasi masa depan Diego Costa bersama Chelsea pun muncul. Klub Chinese Super League, Tianjian Quanjian, sempat mengutarakan niat untuk memboyong mantan pilar Atletico Madrid tersebut pada bursa transfer Januari 2017.

Diego Costa akhirnya menyurutkan isu kepergiannya dari Stamford Bridge saat Chelsea membungkam Hull City dua gol tanpa balas pada pekan ke-22 Premier League, Minggu (22/1/2017). Dia menyumbangkan satu gol dan melakukan selebrasi unik yang seakan membungkam rumor transfernya.

"Saya tidak tahu. Semuanya berjalan normal. Setiap orang mendapat tawaran, setiap orang memiliki hal untuk dibicarakan. Dia senang, selalu ingin bermain sepak bola, itulah yang penting bagi saya," imbuhnya.

Sejauh ini, Diego Costa telah mencetak 15 gol dari 20 penampilan di Premier League. Berkat kontribusinya tersebut, The Blues saat ini bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 55. 

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer