Sukses


Liverpool Segera Tambah Kontrak Philippe Coutinho

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Liverpool Echo akan segera memperpanjang kontrak Philippe Coutinho. Kontrak tersebut tak hanya sebagai penghargaan buat Coutinho, tetapi juga memagari sang pemain dari incaran Barcelona.

Sejak gabung ke Liverpool pada 26 Januari 2013, karier pemain timnas Brasil tersebut makin bersinar. Hal itu pun terlihat pada awal musim ini. Dari 18 pertandingan yang sudah dijalani di seluruh ajang kompetisi, Coutinho berhasil mencetak enam gol plus tujuh assist.

Berkat kontribusi pemain 24 tahun tersebut, Liverpool kini bercokol di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 45. Mereka tertinggal 10 poin dari Chelsea yang masih nyaman berada di posisi teratas.

Performa apik Philippe Coutinho bersama Liverpool membuat Barcelona tertarik untuk meminangnya. Coutinho dinilai sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan peran Xavi Hernandez yang telah hengkang pada akhir musim 2014-2015.

Beberapa legenda Barcelona coba merayu Coutinho agar mau berseragam Los Cules. Selain Xavi, Ronaldinho dan Rivaldo menyebut jika mantan pemain Inter Milan tersebut bakal memiliki karier cemerlang dan menjadi salah satu pemain andalan El Barca.

Akan tetapi, upaya Barcelona bakal sulit terealisasi. Sebab, Liverpool akan segera memperbarui kontrak Coutinho yang baru akan usai pada 30 Juni 2020. Manajemen The Reds akan memberikan kontrak jangka panjang kepada pemain bernama lengkap Philippe Coutinho Correia itu.

Pembahasan kontrak tersebut saat ini tengah berlangsung. Nantinya, kontrak baru Philippe Coutinho tidak hanya menguntungkan buat si pemain, tetapi juga Liverpool.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer