Sukses


Pil Pahit Juan Mata Setelah Manchester United Ditahan Stoke

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku masih kecewa terhadap penampilannya ketika menghadapi Stoke City pada laga pekan ke-22 Premier League, di Britannia Stadium, Minggu (22/1/2017).

"Pertandingan itu menyisakan rasa pahit untuk saya. Pertama, kami tidak menang. Kami menciptakan banyak peluang untuk meraih tiga poin dan dan kami kesal karena gol tidak terjadi," ujar Mata.

"Anda merasa frustrasi lantaran tidak beruntung dan mencetak gol bunuh diri saat berusaha untuk menghindarinya. Saya tidak ingat kapan terakhir mencetak gol. Faktanya, saya yakin baru pertama kali melakukannya."

"Saat itu terjadi, Anda merasa terluka. Namun, ini adalah sepak bola. Seperti biasa, kami harus tetap bersemangat, bermotivasi dan terus bermain," kata Mata.

Manchester United nyaris menelan kekalahan setelah tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Mata pada menit ke-19. Beruntung, Wayne Rooney menyelamatkan Setan Merah berkat gol dari tendangan bebas pada menit ke-90+4.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, Manchester United menciptakan delapan peluang emas dari 25 percobaan, dengan penguasaan bola 65 persen. Sementara itu, Stoke City hanya melepaskan satu tembakan akurat dari enam upaya.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer