Sukses


Sturridge Mandul, Liverpool Seperti Tampil dengan 10 Pemain

Bola.com, Liverpool - Bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher, mengkritik performa Daniel Sturridge setelah Liverpool kalah dari Southampton dalam leg kedua Perempat final Piala Liga Inggris di Anfield, Rabu (25/1/2017).

Carragher menyebut penyelesaian akhir Sturridge sangat buruk walaupun mendapat sejumlah peluang emas. Dia menyatakan mandulnya Sturridge membuat Liverpool seperti bermain dengan 10 orang.

"Saya tidak tahu apakah kecepatan dia (Sturridge) hilang atau itu karena cedera yang dialaminya," kata Carragher.

"Jika menjadi target man dan tidak membantu pertahanan, Anda harus mencetak gol ketika mendapat peluang emas. Saat dia tidak mencetak gol, pada dasarnya Anda bermain dengan 10 orang. Dia sangat buruk di depan gawang lawan (ketika melawan Southampton)," Carragher menambahkan.

Liverpool tidak bisa memainkan Sadio Mane yang tengah memperkuat timnas Senegal dalam Piala Afrika sejak Januari 2017, sedangkan Philippe Coutinho sempat absen akibat cedera. Sturridge akhirnya dimainkan sebagai starter kontra Southampton dalam leg kedua Perempat Final Piala Liga Inggris 2016-2017 di Stadion St. Mary's, Rabu (25/1/2017).

Sturridge mendapat dua peluang emas, namun gagal berbuah gol ke gawang Southampton yang akhirnya menang 1-0 berkat gol tunggal Shane Long pada injury time babak kedua. Liverpool akhirnya harus menerima kenyataan pahit setelah tersingkir dengan agregat 0-2.

Bersama Liverpool, Sturridge mencatatkan 19 penampilan dalam semua ajang musim ini dan hanya mencetak enam gol. Gol terakhir pemain berusia 27 tahun itu tercipta saat Liverpool diimbangi Sunderland 2-2 di Stadium of Light pada pekan ke-20 Premier League 2016-2017, Minggu (1/1/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer