Sukses


Klopp: Daniel Sturridge Bakal Kembali Tajam Jika Kondisinya Fit

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, masih menaruh harapan kepada Daniel Sturridge. Menurut Klopp, Sturridge bisa kembali tajam jika berada dalam kondisi fit. 

"Saya berpikir setelah pertandingan kontra Southampton, itu merupakan pertandingan yang baik untuk Sturridge. Biasanya, hal ini tidak selalu tentang kecepatan. Namun, saya percaya jika dia bisa mencetak dua gol jika fit," kata Klopp.

"Tentu saja, cedera yang panjang memiliki dampak. Cobalah tanya pada para atlet lari. Jika Anda memiliki beberapa cedera, mungkin butuh waktu. Sturridge sedang berada dalam usia emas. Jika dia fit, semuanya akan berjalan dengan baik," tutur Klopp.

Performa Daniel Sturridge dinilai menurun pada musim ini. Sang pemain tercatat hanya mampu mengemas enam gol dan dua assist, dari 19 pertandingan di semua kompetisi.

Statistik itu termasuk ketika Liverpool takluk 1-2 dari Southampton pada semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Anfield (25/1/2017). Dalam laga tersebut, Daniel Sturridge bermain penuh tetapi tidak mampu mencetak gol maupun assist.

Rentetan cedera dinilai sebagai penyebab menurunnya produktivitas Daniel Sturridge di Liverpool. Pada musim ini, penggawa timnas Inggris itu telah mengalami dua cedera berbeda. Hal tersebut membuatnya harus menjalani perawatan selama 39 hari.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer