Sukses


Rooney Terima Penghargaan Saat Manchester United Lumat Wigan

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, menerima trofi pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnya saat bersua Wigan Athletic pada laga putaran keempat Piala FA, di Old Trafford, Minggu (29/1/2017). 

Suporter MU yang memadati stadion bergemuruh ketika pemegang rekor sebelumnya, Sir Bobby Charlton menyerahkan penghargaan tersebut kepada Rooney sebelum pertandingan bergulir.

Bobby Charlton membukukan 249 gol bersama Manchester United pada 1973. Namun, rekor itu dipatahkan Wayne Rooney yang sukses mengoleksi 250 gol, ketika The Red Devils bermain 1-1 kontra Stoke City, di Britania Stadium (21/1/2017).

Koleksi gol Rooney diyakini masih bisa terus bertambah, mengingat usianya yang menginjak 31 tahun. Kontrak sang pemain bersama Manchester United juga baru akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Penghargaan itu pun semakin spesial, karena Wazza turut membantu Setan Merah menang 4-0 atas Wigan. Hasil tersebut sekaligus mengantarkan Manchester United lolos ke putaran kelima Piala FA. 

Pada laga selanjutnya Manchester United akan bersua Hull City dalam pekan ke-23 Premier League di Old Trafford, Rabu (1/2/2017). Wayne Rooney yang telah meraih 14 gelar juara bersama MU diprediksi akan tampil sejak menit awal.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer