Sukses


7 Momen Penting pada Laga Liverpool Vs Chelsea

Bola.com — Chelsea gagal memanfaatkan peluang meraih poin penuh saat bertandang ke Stadion Anfield, markas Liverpool, pada pertandingan pekan ke-23 Premier League, Selasa atau Rabu (1/2/2017). 

Kedua tim saling jual beli serangan sepanjang pertandingan. Chelsea unggul lebih dulu melalui torehan David Luiz pada menit ke-25, sebelum mampu disamakan Liverpool selepas turun minum berkat gol Georginio Wijnaldum (58'). 

Namun, Chelsea sebenarnya mendapat peluang emas untuk kembali unggul pada menit ke-77 setelah mendapatkan penalti. Sayang, Diego Costa yang menjadi algojo tidak mampu menjalankan tugas dengan baik karena bola tendangannya ditepis Simon Mignolet. 

Menurut catatan Premier Laegue, sepanjang laga, Liverpool melepaskan dua tembakan akurat dari enam percobaan, dengan penguasaan bola 62 persen. Sementara itu, Chelsea mampu menciptakan dua peluang emas dari enam upaya ke gawang lawan.

Lantas, seperti apa momen-momen penting yang tercipta dalam pertandingan Liverpool melawan Chelsea tersebut. Saksikan videonya di bawah ini: 

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer