Sukses


Jurgen Klopp Jawab Tudingan Jose Mourinho

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menjawab tudingan Jose Mourinho yang menganggap kalau Klopp mendapat perlakuan spesial meskipun melakukan protes keras terhadap ofisial pertandingan. 

Pada pertandingan antara Manchester United dan Hull City, Mourinho kembali membuat berita dengan menolak sesi wawancara pasca pertandingan. Saat itu, Mourinho merasa kesal karena merasa diperlakukan berbeda dengan manajer lain di Premier League.

"Saya merasa komisi disiplin memberikan aturan yang berbeda untuk saya. Saya tidak mau berbicara terlalu banyak, karena mereka akan memberikan denda yang besar kepada saya, lebih banyak dari manajer lain yang mendapat hukuman serupa," ujar Mourinho.

Pernyataan manajer asal Portugal tersebut keluar karena Klopp tidak mendapat hukuman apa pun setelah melakukan protes keras terhadap ofisial pertandingan pada laga Liverpool melawan Chelsea.

Klopp pun memberi tanggapan terhadap protes yang dilakukan Mourinho.

"Saya setuju kalau manajer klub harus menghormati ofisial pertandingan. Namun kejadian seperti itu tidak bisa dihindari ketika berada dalam pertandingan yang bertensi tinggi. Bagaimana pun, manajer tetap manusia biasa," jelas Klopp.

"Saya tidak keberatan untuk membayar denda karena aksi tersebut. Seorang manajer pantas didenda kalau mereka bereaksi secara berlebihan. Hal tersebut menyakitkan namun itu adalah hukuman yang tepat," ungkap manajer asal Jerman tersebut.

Saat ini, Klopp tengah mempersiapkan timnya untuk menjalani laga tandang ke markas Hull City pada pekan ke-24 Premier League (4/2/2017). Liverpool masih berusaha mendapatkan kemenangan pertama di Premier League setelah memasuki 2017.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer