Sukses


Pep Guardiola: Yaya Toure Seperti Pemain Amatir

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Josep Guardiola (Pep), menilai jika Yaya Toure bermain seperti pemain amatir. Meski begitu, Pep menyukai hal tersebut karena sang pemain memiliki totalitas di dunia sepak bola. 

"Yaya Toure adalah pemain berkualitas yang sulit untuk ditemukan pada saat ini. Dia sangat menyukai sepak bola. Dia seperti pemain amatir dan saya menyukai hal itu," kata Pep Guardiola.

"Saya menyukai bermain bersama pemain seperti Yaya Toure. Pada akhirnya ini hanyalah masalah profesi dan Anda harus melakukan hal itu. Akan tetapi, dia bermain seperti seorang amatir pada beberapa kesempatan," tutur Pep Guardiola.

Pada musim 2016-2017, Yaya Toure sempat dibekukan dari skuat utama Manchester City. Hal tersebut dikarenakan perseteruan sang agen, yakni Dimitri Seluk, dengan Josep Guardiola.

Yaya Toure lantas meminta maaf secara terbuka kepada manajernya tersebut. Setelah itu, Guardiola pun memberinya kesempatan untuk kembali menghuni skuat utama Manchester City.

Pada empat pertandingan terakhir di Premier League, Yaya Toure dipercaya tampil selama 90 menit. Alhasil, Hingga paruh kedua musim ini sang pemain telah mengemas 12 penampilan di Premier League untuk Manchester City.

Sumber: Eurosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer