Sukses


Phil Jones Absen saat Manchester United Jumpa Leicester City

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Phil Jones dipastikan akan absen membela timnya pada laga kontra Leicester City dalam lanjutan Premier League pekan ke-24, Minggu (4/2/2017). Hal itu disampaikan manajer Jose Mourinho di sela-sela wawancara jelang persiapan laga tersebut.

"Phil Jones sedang tidak berada dalam kondisi terbaik untuk diturunkan pada laga nanti," ujar Mourinho. 

Phil Jones diturunkan Mourinho sebagai starter pada laga kontra Hull City dalam lanjutan Premier League pertengahan pekan lalu. Namun, pemain berusia 24 tahun itu ditarik keluar lebih awal setelah mengalami masalah di kakinya.

Setelah menjalani pemeriksaan oleh tim medis, diketahui Jones mengalami memar. Sang pemain diperkirakan harus beristirahat selama sepekan untuk memulihkan cedera tersebut.

Absennya Jones meninggalkan lubang di barisan pertahanan Manchester United. Untuk itu, Jose Mourinho kemungkinan besar akan kembali memercayakan Chris Smalling untuk mengawal jantung pertahanan The Red Devils.

Selain Jones, pemain Manchester United lain yang juga baru mengalami cedera adalah kiper ketiga, Joel Pereira. Kiper berusia 20 tahun tersebut mengalami cedera pada ligamen lutut. Untuk mengisi kuota kiper, Mourinho memutuskan untuk memulangkan Dean Henderson yang sedang menjalani masa peminjaman di Grimsby Town.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer