Sukses


Prediksi Leicester City Vs Manchester United: Ujian Berat

Bola.com, Leicester - Manchester United akan menantang Leicester City di Stadion King Power pada pekan ke-24 Premier League musim 2016-2017, Minggu (5/2/2017). Laga ini bakal menjadi ujian berat bagi kedua tim.

Manchester United tidak terkalahkan dalam 14 laga Premier League atau sejak akhir Oktober 2016. Kendati demikian, Wayne Rooney dkk hanya mencatatkan hasil seri dalam tiga laga terakhir.

Leicester City berupaya bangkit dari masa sulitnya. Setelah menjadi juara musim lalu, The Foxes kini tercecer di papan bawah klasemen dan hanya terpaut dua angka dari zona degradasi.

Kendati demikian, manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan tetap menghormati kualitas serta pencapaian Leicester City. Mourinho berpendapat, laga di kandang Leicester City kali ini bakal menjadi tantangan yang sulit bagi Manchester United.

"Saya pikir apa yang Leicester lakukan adalah salah satu hal besar dalam pesepakbolaan dunia. Tidak ada satu orang pun, bahkan mereka sendiri, akan menyangkan bisa menjadi kembali menjadi juara. Apa yang mereka lakukan adalah hal unik. Claudio Ranieri pantas dinobatkan menjadi manajer terbaik dunia. Apa yang mereka lakukan luar biasa," kata Mourinho.

"Ini adalah laga yang sangat sulit untuk kami dan mereka. Saya sepenuhnya menghargai pencapaian dan perubahan yang mereka alami. Saya pikir mereka akan jauh lebih baik musim depan. Ini hal baru bagi mereka, menjadi juara dan tampil di Liga Champions adalah hal besar," Mourinho menambahkan.

Isu tidak sedap menghampiri Leicester City jelang laga kontra Manchester United. Ranieri yang tengah berjuang membantu timnya bangkit justru digosipkan berpotensi menghadapi ancaman pemecatan.

Ranieri mengakui bahwa performa Leicester City saat ini jauh menurun jika dibandingkan saat menjadi juara musim lalu. Namun, manajer asal Italia itu enggan lempar handuk.

"Itu bukan filosofi saya untuk memikirkan hal ini (pemecatan)," seru Ranieri. "Saya berpikir untuk berjuang dan bangkit. Hanya itu. Saya tidak pernah membicarakan posisi saya kepada pemilik dan presiden klub. Kita tahu bahwa ini adalah sepak bola. Saat segalanya tepat, semua orang fantastis. Ketika mulai kalah, manajer Anda dianggap buruk."

Hanya satu pemain Manchester United yang berhalangan tampil kontra Leicester City, yakni Phil Jones yang mengalami cedera. Di sisi lain, Leicester City belum bisa menurunkan Daniel Amartey yang masih berlaga di Piala Afrika 2017 serta Leonardo Ulloa dan Islam Slimani lantaran belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Prakiraan Susunan Pemain

Leicester City: Kasper Schmeichel, Danny Simpson, Robert Huth, Wes Morgan, Christian Fuchs, Riyad Mahrez, Daniel Drinkwater, Wilfred Ndidi, Marc Albrighton, Shinji Okazaki, Jamie Vardy

Manajer: Claudio Ranieri

Manchester United: David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly, Marcos Rojo, Michael Carrick, Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Jesse Lingard, Paul Pogba

Manajer: Jose Mourinho

Head to Head
31/1/2015 - Manchester United 3-1 Leicester City (Premier League)
28/11/2015 - Leicester City 1-1 Manchester United (Premier League)
1/5/2016 - Manchester United 1-1 Leicester City (Premier League)
7/8/2016 - Leicester City 1-2 Manchester United (Community Shield)
24/9/2016 - Manchester United 4-1 Leicester City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City
7/1/2017 - Everton 1-2 Leicester City (Piala FA)
14/1/2017 - Leicester City 0-3 Chelsea (Premier League)
22/1/2017 - Southampton 3-0 Leicester City (Premier League)
27/1/2017 - Derby County 2-2 Leicester City (Piala FA)
31/1/2017 - Burnley 1-0 Leicester City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United
15/1/2017 - Manchester United 1-1 Liverpool (Premier League)
21/1/2017 - Stoke City 1-1 Manchester United (Premier League)
26/1/2017 - Hull City 2-1 Manchester United (Piala Liga)
29/1/2017 - Manchester United 4-0 Wigan Athletic (Piala FA)
1/2/2017 - Manchester United 0-0 Hull City (Premier League)

Prediksi Bola.com
Leicester City 45-55 Manchester United

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer