Sukses


Anthony Martial Bantah Bakal Pergi dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang timnas Prancis, Anthony Martial, santer disebut bakal hengkang dari Manchester United. Namun, Martial menegaskan jika kabar tersebut hanya rumor belaka.

Sejak Jose Mourinho duduk di kursi manajer The Red Devils pada awal musim ini, pemain 21 tahun itu tak selalu menjadi pilihan utama di lini depan. Dia kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic yang kerap diplot sebagai juru gedor.

Selain itu, Mourinho juga tak puas dengan kontribusi Martial terhadap permainan MU. Bahkan Mirror mengabarkan, manajer asal Portugal tersebut telah mempersilakan Martial untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Salah satu klub yang tertarik menampungnya adalah Paris Saint-Germain. Manajemen PSG siap mengajukan penawaran kepada Manchester United demi meminang mantan pemain AS Monaco tersebut pada bursa transfer awal musim depan.

Akan tetapi, upaya Paris Saint-Germain memboyong Martial ke Parc des Princes tidak akan mudah. Sebab, Anthony Martial mengindikasikan masih menikmati kariernya bersama MU.

"Jangan dengarkan apa yang dituliskan oleh media, semuanya keliru terima kasih. Ayo United," tulis Martial di akun Twitter-nya @AnthonyMartial.

Pemain bernama lengkap Anthony Joran Martial itu dibeli Manchester United dari AS Monaco pada 1 September 2015, dengan banderol yang mencapai 58 juta poundsterling (Rp 962 miliar). Sejauh ini, Martial telah mencetak 23 gol dari 71 pertandingan yang sudah dijalani bersama Setan Merah.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer