Sukses


Performa Liverpool Anjlok, Carragher Salahkan Klopp

Bola.com, Liverpool - Eks penggawa timnas Inggris, Jamie Carragher, menilai performa Liverpool anjlok karena Jurgen Klopp tidak mendatangkan satupun pemain anyar pada bursa transfer Januari 2017. 

Liverpool sempat diberitakan akan mendatangkan Julian Draxler pada bursa transfer Januari 2017. Akan tetapi, harapan itu harus sirna karena sang pemain memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain.

"Liverpool tidak memiliki kedalaman skuat yang sama dengan para tim yang berada di empat besar Premier League. Saya kecewa Klopp tidak mendatangkan satupun pemain pada bursa transfer Januari. Padahal, ada beberapa pemain yang tersedia," kata Carragher.

"Saat ini Liverpool banyak memiliki masalah dalam hal bertahan maupun menyerang. Akan tetapi, saya berbicara mengenai kedalaman skuat dan Liverpool butuh sesuatu (pemain) saat ini," tutur Carragher.

Liverpool belum meraih satu kemenangan pun di pentas Premier League sepanjang 2017. Teranyar, mereka kembali menelan hasil negatif setelah takluk 0-2 dari Hull City pada pekan ke-24 Premier League, di Stadion KCOM, Sabtu (4/2/2017).

Hasil minor itu berdampak pada posisi Jordan Henderson dan kawan-kawan di klasemen sementara saat ini. Liverpool tercatat berada di urutan kelima dengan 46 poin, tertinggal 13 angka dari Chelsea yang kukuh menempati posisi puncak.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer