Sukses


Griezmann Dinilai Takkan Cocok Bermain dengan Pogba

Bola.com, Manchester - Jurnalis olahraga, Andy Brassell, menilai jika Antoine Griezmann tidak akan cocok dengan skema Manchester United jika masih memiliki Paul Pogba. Jika hal itu terjadi, Brassell menilai klub tidak akan memiliki keseimbangan. [bacajuga:Baca Juga](2850072 2846809 2844092 )

"Munurut saya, Griezmann tidak akan menjadi rekrutan luar biasa untuk Manchester United. Mungkin dia tahu akan hal itu. Contohnya ketika kita lihat timnas Prancis bermain," kata Brassell.

"Jika Prancis fokus untuk membangun tim dengan Griezmann sebagai pondasinya, itu akan membuat Paul Pogba terpinggirkan dan tidak tampil maksimal. Jadi, hal itu akan dialami Manchester United jika mereka merekrut Griezmann," tutur Brassell.

Antoine Griezmann santer diberitakan akan segera merapat ke Manchester United. Klub asuhan Jose Mourinho itu kabarnya sudah menyiapkan nomor seragam untuk penggawa Atletico Madrid tersebut.

Antoine Griezmann bahkan diberitakan telah sepakat secara personal dengan Manchester United. Dana 84 juta poundsterling (Rp 1,42 miliar) disebut akan disiapkan manajemen klub untuk merekrut pemain 25 tahun itu.

Namun, keputusan Manchester United mengundang sejumlah kritikan dari berbagai pihak. Menurut Brassel, perekrutan Griezmann akan menjadi bumerang bagi pihak klub.

"Pogba harus bermain dengan formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1, sedangkan Griezmann harus dengan 4-4-2. Manchester United tidak bisa membangun tim jika mereka bersama," ujar Brassell.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

Video Populer

Foto Populer