Sukses


Manchester United Akan Mengurangi Anggaran Belanja Pemain

Bola.com, Jakarta Wakil Presiden Manchester United, Ed Woodward, mengindikasikan kalau Manchester United tidak lagi akan mengeluarkan anggaran besar untuk belanja pemain seperti yang mereka lakukan pada beberapa musim terakhir. 

Sejak Sir Alex Ferguson mengundurkan diri dari posisi manajer klub pada 2013, Manchester United terus menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain agar klub tersebut bisa tetap bersaing di papan atas klasemen.

Pada awal musim 2016-17, Manchester United mengeluarkan dana sebesar 147 juta poundsterling (Rp 2,44 triliun) untuk mendatangkan empat pemain anyar, yaitu Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan Eric Bailly.

Namun, Woodward memberi indikasi kalau mereka tidak akan meneruskan tradisi tersebut karena Manchester United mulai menemukan stabilitas sejak ditangani Jose Mourinho.

"Kami puas dengan skuat yang kami miliki saat ini. Manajer klub telah berhasil menemukan keselarasan dari para pemain yang ada di Manchester United.

"Kami akan terus berusaha mengembangkan skuat Manchester United. Walaupun kami memenangi gelar, kami akan terus meningkatkan kualitas skuat. Hal tersebut merupakan hal yang wajar di dunia sepak bola.

"Namun saya rasa Manchester United tidak akan mengeluarkan biaya besar untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer berikutnya. Karena saat ini, kami sudah mulai menemukan stabilitas dari segi penampilan," ungkap Woodward.

Manchester United ditengarai hanya akan mendatangkan satu pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain yang dimaksud adalah Antoine Griezmann yang sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak awal musim 2016-17.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer