Sukses


Juan Mata Belajar Atasi Tekanan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku tidak mudah memperkuat timnya. Pasalnya, Mata menyatakan ada ekspektasi yang besar saat bermain untuk tim sebesar The Red Devils.

Mata berlabuh di Old Trafford pada Januari 2017. Manchester United merekrut pemain yang kini berusia 28 tahun itu dari Chelsea dengan banderol 37 juta pounds atau setara dengan Rp 615 Miliar.

"Anda harus belajar menghadapi dan mengatasi tekanan saat bermain di klub ini. Jika bermain untuk klub sebesar ini, Anda harus tahu bahwa ada banyak persaingan untuk posisi," ujar Mata, seperti dilansir Soccer Saturday.

"Ketika menghadapi Manchester United, lawan akan selalu berjuang hingga akhir laga. Kami harus siap untuk itu dan Anda harus mengetahui itu saat memperkuat Manchester United. Saya pikir, mentalitas yang tepat adalah berusaha untuk menang," gelandang asal Spanyol itu menambahkan.

Pernyataan senada lebih dulu diutarakan rekan setim Mata, Zlatan Ibrahimovic. Mantan kapten timnas Swedia itu mengakui tekanan senantiasa muncul sejak hijrah ke Manchester United yang notabene salah satu klub sarat prestasi di dunia pada musim panas 2016.

Juan Mata tengah bersiap untuk membantu Manchester United untuk menjamu Watford di Old Trafford pada pekan ke-25 Premier League 2016-2017, Sabtu (11/2/2017). Saat ini, anak asuh Jose Mourinho bercokol di posisi keenam klasemen dengan 45 poin.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer