Sukses


Jose Mourinho Sindir Gaya Bermain Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho menganggap Chelsea berpeluang menjadi juara Premier League karena memainkan sepak bola bertahan yang mengandalkan serangan balik.

"Chelsea merupakan tim dengan pertahanan yang bagus. Mereka bertahan sangat baik dengan menumpuk banyak pemain di belakang," kata Mourinho seusai membawa Manchester United menang 2-0 atas Watford, Sabtu (11/2/2017).

"Situasi sekarang, tim akan menjadi juara dengan permainan bertahan dan mengandalkan serangan balik serta bola-bola mati. Jadi, saya pikir Chelsea takkan terpeleset. Namun, sepak bola tetap sepak bola," lanjut Mourinho.

Manchester United saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan 48 poin dalam 25 pertandingan. Setan Merah terpaut 11 poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen dan baru memainkan 24 laga.

Kemenangan terakhir Manchester United diraih saat menjamu Watford di Old Trafford. Dua gol kemenangan Manchester United dicetak Juan Mata pada menit ke-32 dan Anthony Martial pada menit ke-60.

Manchester United pun melanjutkan catatan tidak pernah kalah dalam 16 laga terakhir Premier League. Kekalahan terakhir Paul Pogba dan kawan-kawan terjadi ketika bertandang ke markas Chelsea pada Minggu (23/10/2016).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer