Sukses


Jurgen Klopp Pesimistis Liverpool Bisa Kejar Chelsea

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, pesimistis timnya mampu merebut puncak klasemen sementara Premier League dari Chelsea. Namun, Klopp mengatakan akan terus berjuang membawa The Reds meraih kemenangan pada setiap laga. 

"Mungkin Anda dapat membayangkan jika saya tidak terlalu tertarik untuk mengejar Chelsea pada saat ini. Itu karena kemungkinan untuk memenangi sesuatu adalah dengan meraih kemenangan pada setiap pertandingan. Kami baru memulai hal itu," kata Klopp.

"Mari melangkah setahap demi setahap. Chelsea tidak terlihat harus berjuang keras pada setiap pekannya. Akan tetapi, Chelsea harus melakukan hal itu jika ada tim yang mengalahkan mereka," tutur Klopp.

Liverpool mampu memutus tren negatif setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada pekan ke-25 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (11/2/2017). Ini merupakan kemenangan perdana Jordan Henderson dan kawan-kawan di liga sejak awal 2017.

Hasil positif ini membuat Liverpool bercokol di urutan keempat klasemen sementara Premier League dengan 49 poin. Mereka terpaut 10 poin dari Chelsea di posisi teratas, yang masih memiliki tabungan satu laga.

"Saya tidak yakin jika kami akan berada di sana (puncak klasemen). Namun, kami akan mencoba segala cara untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin pada musim ini. Kemudian kami akan mempertimbangkan apakah itu layak (untuk menjuarai Premier League)," ujar Klopp.

Pada pertandingan selanjutnya, Liverpool akan bersua Leicester City dalam laga pekan ke-26 Premier League di Stadion King Power, Senin (27/2/2017). Skuat Si Merah wajib menang pada laga nanti demi menjaga peluang meraih gelar juara.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer