Sukses


Ibrahimovic: Manchester United Bisa Raih 3 Gelar

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menilai timnya bisa membuat para rivalnya kecewa dengan meraih tiga gelar pada musim ini. 

Pernyataan ini diungkapkan Zlatan Ibrahimovic setelah mengantarkan Manchester United menang 2-0 atas Watford, Sabtu (11/2/2017). Raihan tiga angka Manchester United ditentukan gol Juan Mata pada menit ke-32 dan Anthony Martial (60'). 

"Kami hanya butuh tetap melangkah. Kami ingin lolos di ajang Liga Europa dan kami akan memiliki pertandingan menarik di kandang melawan St Etienne," ujar Zlatan Ibrahimovic. 

"Dari lima trofi pada musim ini, kami telah memenangi satu (Community Shield) dan masih ada empat lagi yang bisa kami raih. Menurut saya, dari empat tim terdepan, hanya satu yang menjadi juara."

"Sisanya tidak akan meraih trofi. Namun, kami sudah mendapatkan satu dan kami bisa meraih yang kedua (Piala Liga Inggris), dan kami masih berada di Liga Europa dan Piala FA. Jadi, jika kami tidak menjadi juara Premier League, setidaknya kami bisa mencoba dan memenangi dua atau tiga trofi lainnya," ia menambahkan. 

Di ajang Premier League, Manchester United menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan poin 48 dari 25 laga, tertinggal 12 angka dari Chelsea di posisi pertama.Sementara itu, pada ajang Liga Europa, Manchester United akan menghadapi St Etienne pada 32 besar. 

Manchester United juga menyisakan final Piala Liga Inggris melawan Southampton, sedangkan di ajang Piala FA, Manchester United akan menghadapi Blackburn Rovers pada putaran kelima. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer