Sukses


Yaya Toure Ingin Bahagiakan Suporter Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, menunjukkan komitmen untuk suporter The Citizens. Toure bertekad memberikan lebih banyak kebahagiaan buat pendukung City dengan meraih gelar juara. 

Peluang Manchester City menjuarai Premier League musim ini sangat tipis, setelah tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea. Namun, anak asuh Pep Guardiola itu mampu melaju ke-16 Besar Liga Champions dan menembus putaran kelima Piala FA.

"Dengan pemain baru yang kami miliki, menjadi juara adalah hal terindah yang bisa terjadi. Bagi suporter yang telah mendukung serta menyaksikan City mendekati Manchester United dan Chelsea, menurut saya, itu adalah sesuatu yang spesial dan alasan saya ingin mempersembahkan lebih banyak trofi untuk mereka," tutur Yaya Toure.

"Kami antusias. Kami masih berpartisipasi dalam beberapa kompetisi, yakni Liga Champions dan Piala FA. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk para suporter yang datang menyaksikan dan menikmati sepak bola," ujar pemain asal Pantai Gading tersebut.

Yaya Toure telah memperkuat Manchester City sejak Juli 2010. Selama berseragam The Citizens, dia turut mempersembahkan dua trofi Premier League, satu Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dan satu Community Shield.

"Mentalitas saya selalu seperti itu. Saya berusaha meraih trofi pada akhir musim. Itu hal terindah yang bisa saya alami. Saya telah berada di klub ini untuk waktu yang lama," lanjutnya.

"Saya tahu artinya menjadi juara dan meraih trofi pada akhir musim. Saya selalu bergairah setiap musim, karena saat tidak meraih trofi, itu selalu menjadi hal yang sulit bagi kami," kata Toure.

Yaya Toure kembali mendapat kepercayaan Guardiola setelah sempat tersingkir dari skuat utama Manchester City pada awal musim 2016-2017. Pemain berusia 33 tahun itu mencetak enam gol dan satu assist dari 16 penampilan di berbagai ajang bersama The Citizens.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer