Sukses


Henderson Realistis soal Target Liverpool Musim ini

Bola.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku bakal realistis menanggapi situasi timnya pada musim 2016-2017. Menurut dia, Liverpool tidak bisa selalu meraih hasil sesuai keinginan. 

"Sejak hari pertama kami telah mengatakan ingin meraih kemenangan pada setiap pertandingan. Terkadang, itu tidak mungkin terjadi. Akan tetapi, itu adalah tujuan kami dan kami harus melakukan hal itu mulai sekarang hingga akhir musim," kata Henderson.

"Liverpool dihuni para pemain fantastis. Mereka memiliki mental dan karakter yang hebat. Kami harus terus menunjukkan hal itu hingga akhir musim nanti," tutur Henderson.

Liverpool sempat menunjukkan permainan impresif pada awal musim 2016-2017. Berbagai hasil positif itu membuat mereka menempati peringkat kedua di klasemen sementara Premier League pada akhir 2016.

Ketika itu, berbagai kalangan menilai Liverpool bisa mengklaim gelar Premier League musim ini. Menerima berbagai pujian, performa skuat asuha Jurgen Klopp malah menurun setelah pergantian tahun.

Skuat Jurgen Klopp tercatat menelan lima kekalahan, empat hasil imbang, serta hanya mendapat satu kemenangan dari 10 laga terakhir di semua kompetisi.

Rentetan hasil negatif itu langsung berdampak pada posisi Liverpool di klasemen sementara saat ini. Mereka tercatat berada di urutan kelima dengan 49 poin, tertinggal 11 angka dari Chelsea di tempat teratas.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer