Sukses


Antoine Griezmann Bicara soal Peluang Berkarier di Inggris

Bola.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku memiliki keraguan mengenai kehidupan di Inggris. Hal ini diungkapkannya ketika menanggapi peluang berkarier di luar Spanyol. 

Antoine Griezmann masih terikat kontrak di Vincente Calderon hingga 30 Juni 2021. Namun, sejak awal Desember 2016, mantan penyerang Real Sociedad itu gencar diberitakan bakal bergabung dengan Manchester United pada musim depan. 

"Bersama Real Sociedad, saya merasa harus pergi. Pada saat ini, saya tidak memikirkan hal tersebut. Namun, siapa yang tahu bagaimana kami mengakhiri musim ini," ujar Antoine Griezmann.

Jika kami finis dengan buruk, mungkin saya akan bertanya kepada diri sendiri. Namun, untuk saat ini, hal itu tidak relevan," ia menambahkan. 

Ketika ditanya mengenai negara yang bakal dipilih jika hengkang dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann menuturkan, "Saya akan bertanya kepada diri saya sendiri ke mana saya akan pergi. Di Spanyol, ada Barcelona dan Real Madrid."

"Barcelona memiliki tiga pemain top (Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez). Real Madrid juga tidak mungkin karena klub saya sekarang. Menurut saya, di antara mereka, ada pakta (tidak memperbolehkan transfer antara kedua belah pihak). Jerman tidak membuat saya tertarik. Prancis tidak untuk saat ini."

"Inggris, saya memiliki banyak keraguan mengenai kehidupan pribadi saya. Segalanya seperti hujan, cuaca yang buruk. Saya merasa harus bahagia di luar sana," kata Antoine Griezmann

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer