Sukses

Daniel Sturridge Tinggalkan Pemusatan Latihan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, terpaksa meninggalkan rekan-rekan setimnya yang sedang menjalani pemusatan latihan di La Manga, Spanyol, karena terserang virus penyakit. 

Liverpool tidak akan menjalani laga apa pun pada akhir pekan ini setelah tersingkir pada putaran keempat Piala FA. The Reds baru akan menjalani pertandingan kembali saat berjumpa Leicester City pada pekan ke-26 Premier League (27/2/2017). Alasan tersebut membuat Jurgen Klopp membawa skuat The Reds untuk menjalani pemusatan latihan di La Manga pada akhir pekan ini.

Klopp membawa skuat Liverpool ke La Manga untuk mengembalikan kepercayaan diri klub yang mencatatkan hasil kurang maksimal setelah pergantian tahun. Sang manajer mengakui kalau skuat Liverpool mengalami defisit mentalitas sehingga tergelincir dari papan atas klasemen.

Namun nasib sial harus dialami penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, yang terserang virus sehingga tidak bisa menuntaskan kegiatan The Reds. Menurut situs resmi klub, Sturridge dipulangkan ke Merseyside untuk memulihkan kondisinya.

"Daniel Sturridge bergabung dengan rekan-rekannya dalam kegiatan ke La Manga. Namun kondisinya memburuk, sehingga ia harus kembali ke Merseyside. Sang pemain akan bergabung kembali ke Melwood begitu kondisinya sudah pulih," tulis pernyataan resmi klub.

Pada musim ini, Sturridge sudah mencatatkan 21 penampilan dan menyumbang enam gol serta tiga assist dari semua kompetisi yang diikuti Liverpool.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer