Sukses

Operasi Cedera Gabriel Jesus Berjalan Lancar

Bola.com, Manchester - Manchester City mengabarkan kalau operasi yang dijalani Gabriel Jesus berjalan lancar dan sang pemain akan memulai proses pemulihan pasca operasi tersebut. 

Jesus mengalami cedera ketika Manchester City bertandang ke markas Bournemouth pada pertandingan pekan ke-25 Premier League. Penyerang asal Brasil tersebut diangkut keluar lapangan pada menit ke-15 pertandingan. Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui kalau Jesus mengalami patah tulang metatarsal.

Cedera tersebut membuat Jesus diperkirakan absen selama tiga bulan, sehingga banyak yang berpendapat kalau Jesus sudah tidak akan tampil untuk The Citizens hingga akhir musim.

Untuk mempercepat proses pemulihan, Manchester City memutuskan untuk melakukan tindakan operasi Barcelona. Jesus pun menjalani operasi pada Jumat (17/2/2017) untuk membantu memulihkan kondisi kakinya.

Melalui akun Twitter resmi klub, Manchester City memberikan kabar kalau operasi Jesus berjalan lancar dan sang pemain berada dalam kondisi yang stabil.

Manchester City berjanji akan memberikan informasi mengenai perkembangan kondisi penyerang berusia 19 tahun tersebut.

Jesus didatangkan Manchester City dari klub Brasil, Palmeiras, dengan harga 27 juta poundsterling (Rp 447,7 miliar) pada bursa transfer musim dingin 2017. Sang pemain langsung tampil memikat dengan mencetak tiga gol pada lima pertandingan pertamanya untuk The Citizens.

Jesus mencuri perhatian manajer Manchester City, Pep Guardiola, dan merebut posisi striker utama dari Sergio Aguero. Namun performa positif Jesus harus terhenti karena cedera yang ia alami.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer