Sukses


Gundogan: Manchester City Masih Bisa Juara Premier League

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mengakui timnya sulit mengejar pemuncak klasemen Premier League musim 2016-2017, Chelsea. Akan tetapi, Gundogan menyatakan The Citizens belum putus asa untuk berjuang menjadi juara Premier League. 

Manchester City mengawali Premier League musim 2016-2017 dengan catatan apik. Skuat besutan Josep Guardiola tersebut sempat bertengger di puncak klasemen sebelum digeser Chelsea pada November 2016.

"Tampak sulit mengejar Chelsea dengan ketertinggalan delapan angka, namun segalanya mungkin di Inggris," ujar Gundogan, seperti dilansir Eurosport.

"Sepanjang musim ini terasa seperti rollercoaster. Kami mengawalinya dengan sangat baik dan nyaris mematahkan rekor, kemudian performa kami menurun," tutur Gundogan.

"Kami kembali berkembang dalam beberapa laga terakhir walaupun tidak selalu bermain dengan baik," tambah gelandang timnas Jerman tersebut.

Manchester City kini menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League musim 2016-2017 dengan selisih delapan angka dari Chelsea. The Citizens sedang bersiap menghadapi Huddersfield Town pada pertandingan putaran kelima Piala FA yang akan dimainkan pada Sabtu (18/2/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer