Sukses


Conte: Chelsea Tak Prioritaskan Kontrak Diego Costa

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengatakan negosiasi kontrak Diego Costa bukan prioritas klub asuhannya saat ini. Namun, Conte yakin bahwa striker timnas Spanyol itu akan bertahan di Stamford Bridge.

"Saya tidak tahu mengenai situasi ini (negosiasi kontrak Diego Costa). Saya pikir, sangat penting untuk fokus dengan masa sekarang dan tidak melihat terlalu jauh," ujar Conte.

"Saya pikir, bagi para pemain dan semua orang yang bekerja di Chelsea, termasuk saya, fokus dengan masa sekarang adalah hal yang penting. Kita lihat apa yang akan terjadi pada akhir musim," tuturnya.

"Ya, saya yakin. Akan tetapi, saya ulangi lagi bahwa yang penting saat ini adalah mempertahankan konsentrasi utama dengan masa sekarang," kata Conte.

Isu tidak sedap terkait masa depan Diego Costa di Chelsea muncul pada Januari 2017. Dia dicoret dari skuat jelang laga kontra Leicester City di King Power Stadium dalam ajang Premier League musim 2016-2017, Sabtu (14/1/2017).

Kabarnya, Costa terlibat friksi dengan Conte dan pelatih fisik Chelsea. Mantan striker Atletico Madrid itu digosipkan berniat hengkang ke klub Liga Super Cina, Tianjin Quanjian.

Diego Costa akhirnya bertahan di Chelsea hingga bursa transfer musim dingin 2017 berakhir. Disinyalir, The Blues tengah membujuk pemain berusia 28 tahun itu menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2024 dan kenaikan gaji menjadi 220 ribu pounds (Rp 3,6 Miliar) per pekan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer