Sukses


Wenger Buka Suara soal Isu Keretakan di Ruang Ganti Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menampik adanya kisruh yang melibatkan para anak asuhnya di ruang ganti. Menurut Wenger, kondisi tim Arsenal tidak mengalami masalah. 

Arsenal sedang berada dalam situasi sulit karena menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhir di semua kompetisi. Hasil negatif itu termasuk ketika takluk 1-5 dari Bayern Munchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Allianz Arena (15/2/2017).

Alhasil, media-media Inggris memberitakan Alex Sanchez tidak puas dengan hasil yang didapat dalam laga tersebut. Setelah pertandingan, pemain asal Cile itu kabarnya mengamuk di ruang ganti bersama para rekannya.

Peristiwa itu dipucu karena para pemain menilai peluang Arsenal untuk lolos ke fase selanjutnya kian berat. Mereka diwajibkan mencetak sedikitnya empat gol, tetapi dengan catatan Bayern Munchen tidak boleh menggetarkan jala tim London Utara pada leg kedua nanti.

"Hal seperti itu tidak terjadi. Semua orang tentu saja mengalami kekecewaan mendalam dan berdampak kepada moral kami. Akan tetapi, tidak ada insiden yang terjadi atas kesedihan dan kekecawaan yang menimpa Arsenal saat ini," tutur Wenger.

Di sisi lain, rentetan hasil negatif mulai menimbulkan spekulasi terkait masa depan Arsene Wenger. Banyak kalangan menilai, saat ini adalah waktu yang tepat bagi manajer Prancis tersebut untuk angkat kaki dari Arsenal.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer